10.14.2010

After AuPair program as a social worker in Germany

pimp myspace profile
Setelah program AuPair selama 1 tahun di Jerman selesai dan kamu belum ingin pulang ke Indonesia, kamu dapat tinggal di Jerman sebagai pekerja sosial selama 1 tahun. Aktivitas yang ditawarkan dalam program ini adalah perawatan di Rumah Sakit, mengorganisir berbagai kegiatan atau membantu di panti asuhan ataupun di sekolah.
Pekerjaan ini berlangsung selama 38,5 jam/minggu.Kamu memmpunyai hak cuti selama 24 hari dalam 1 tahun.
Dalam program ini kamu bisa menguji kemampuan kamu di dunia kerja. Pada saat bekerja dan seminar-seminar kamu bisa mengenal berbagai teman dari berbagai kebudayaan.Juga kamu dapat menyempurnakan pengetahuan bahasa Jerman kamu.
Program ini ditawarkan kepada pria/wanita usia 18-26 tahun tanpa mempermasalahkan tingkat pendidikan maupun negara asal. Kamu hanya perlu mempunyai pengetahuan dasar bahasa Jerman dan bersedia untuk lebih menyempurnakan bahasa Jerman kamu.Bila kamu bersedia bekerja shift dan sekali2 bersedia bekerja pada akhir pekan, maka kesempatan kamu diterima akan lebih besar.
Kamu bisa kapan saja mengajukan lamaran. Tetapi sebaiknya 6 bulan sebelum habis masa program AuPair kamu sudah harus mengajukan lamaran karena banyak sekali peminat program ini.
Kesempatan bekerja adalah di :
1. Rumah Jompo
2. Rumah Sakit
3. Bantuan untuk orang cacat
4. Pusat berlibur remaja
5. Tempat2 konferensi
6. Bantuan di sekolah2

1 comment:

Sulis Merah said...

saya memimpikan ke Jerman atau ke Austria, saya ingin sekali kesan, eropa yang menawan dan mempesona, saya mampu berbahasa jerman tingkat B1. lulusan S1 Pendidkan Bahasa Jerman. Bagaimana pendaftaran dan persyaratannya? trima kasih sebelumnya!